CARA MENDETEKSI SAHABAT YANG MENCINTAI ANDA

Bagi sejumlah wanita, memiliki sahabat pria memang menyenangkan. Tak hanya bisa menjadikan teman curhat yang asyik, tapi juga 'pengawal pribadi'. Tapi hati-hati, siapa tahu sahabat lawan jenis itu menaruh hati pada Anda.

Kedekatan yang sudah terbangun lama antarsahabat biasanya membuat masing-masing merasa terlambat menyadari perubahan sikap dan perasaan. Kenali tiga tanda yang menunjukkan sahabat pria mulai jatuh cinta pada Anda.

1. Menatap dan menyanjung

Pria tidak seperti wanita yang memperhatikan segala sesuatu yang dipakai oleh sahabatnya. Teman pria cenderung tidak peduli dengan penampilan Anda. Jika sahabat pria Anda tiba-tiba memerhatikan perubahan kecil pada penampilan dan sering menatap Anda, bisa jadi ia menyukai Anda. Lalu, jika ia mulai menyanjung tiada henti hingga membuat Anda risih, mungkin ia sudah jatuh cinta pada Anda.

2. Ingin tahu teman kencan Anda

Sahabat pria cenderung tidak menanyakan jika Anda sedang berkencan dengan seorang pria, kecuali Anda menceritakannya. Tetapi, jika ia mulai menanyakan secara detail tentang pria yang sedang dekat dengan Anda, atau bahkan menghubungi saat Anda sedang berkencan, bisa jadi ia sedang terbakar cemburu.

3. Kikuk

Sikapnya yang biasanya cuek dan cenderung melucu, bisa menjadi kikuk di depan Anda. Terutama jika Anda memujinya. Hal ini pun berlanjut jika Anda dan dia hanya berduaan saja. Wallahua'lam...
Thanks for reading: CARA MENDETEKSI SAHABAT YANG MENCINTAI ANDA

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...