CARA MENGOBATI KENCING BERDARAH

Bahan


Cara Meramu Resep
  • Cuci semua bahan sampai bersih, lalu rebus dalam panci berisi 3 gelas air.
  • Biarkan sampai air rebusannya tersisa 1 gelas.
  • Angkat, dinginkan, dan saring.

Aturan Pakai
Minum air rebusan sekaligus. Lakukan 3 kali sehari.
Wallahua'lam...


Diambil dari buku: 
Setiawan Dalimartha, 1001 Resep Herbal (Jakarta: Penebar Swadaya, 2008)Thanks for reading: CARA MENGOBATI KENCING BERDARAH

1 komentar:

ady tiya said...

halo galaktosa... nama saya ahmad, umur saya 26 tahun, saya dah berkeluarga 4 tahun lalu, anak saya udah 1 cewek umur 2.5 tahun,
1.6 thn yg silam saya pernah di opname selama 3 minggu di salah satu RSUD di daerah saya, trus saya di vonis dokter mengidap penyakit paru, jantung dan gejala ginjal,malaria dan penyempitan usus, alhamdulillah setelah berobat jalan selama 6 bln, saya sembuh, akhir-akhir ni kok tiba2 urin saya kadang berwarna kemerah2an dok, (baru 3 hari) tapi tanda2 rasa nyeri pada bagian tertentu sama sekali gak ada dok, saya khawatir ntar ini berdampak negativ, terima kasih

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...