CARA MEMBUAT KETIAK PUTIH BERSIH MULUS

Terlalu sering mencabut/mencukur rambut bulu-bulu ketiak kita ternyata bisa membuat warna ketek kita menjadi lebih gelap atau menghitam kurang sedap dipandang mata. Hal tersebut disebabkan karena terjadinya iritasi kulit ketiak yang sering akibat pencukuran atau pencabutan paksa sehingga kulit ketiak menjadi tipis dan akhirnya memicu penebalan kulit di bagian ketiak tersebut. Penggunaan Deodorant yang sering di bagian ketiak juga menyebabkan perubahan warna ketiak pada kasus-kasus tertentu.
Untuk mengembalikan warna ketiak kita menjadi sedia kala, anda cukup menyiapkan bahan-bahan yang mudah didapat di sekitar kita dan melakukan perawatan sendiri kulit ketiak anda. Anda bisa gunakan tawas secukupnya yang dicampur air hangat lalu oleskan pada ketiak anda yang gelap warnanya secara rutin. Anda juga bisa memakai kapur sirih yang dicampur jeruk limau untuk digosok-gosok pada ketiak sehabis anda mandi. Jangan lupa setiap kali anda mandi pastikan ketiak anda bersih.
Bisa juga dengan membuat lulur campuran ketimun yang diparut, sari jeruk lemon beserta parutan kunyit untuk dioleskan ke bagian ketiak yang bermasalah dan biarkan meresap kurang lebih 20 menit lalu bilas dengan air hingga bersih. Mudah-mudahan warna ketiak anda bisa kembali bagus seperti biasa. Gunakan deodoran yang tidak membuat kulit ketiak berubah wana (mengandung asam linolenat dari minyak biji bunga matahari). Wallahua'lam...

Thanks for reading: CARA MEMBUAT KETIAK PUTIH BERSIH MULUS

1 komentar:

chintia lim said...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...