CARA MENGOBATI KANKER

Sirsak (soursop, graviola) ternyata memiliki kekuatan penyembuhan 10.000 kali dibandingkan Chemotherapy. Ini menurut penemuan terakhir yang dipublikasikan oleh Health Sciences Institute.

Kesehatan adalah asset utama kehidupan. Untuk pencegahan kanker colon, payudara, prostat, paru-paru dan pancreas, sangat dianjurkan untuk sering-sering minum juice sirsak.

Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru.

Hasil riset beberapa universitas itu membuktikan jika pohon ajaib dan buahnya ini bisa:

1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.

5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

6. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Wallahua'lam...




sumber : Buah Sirsak Obat Kanker Yang Di Sembunyikan AS
Thanks for reading: CARA MENGOBATI KANKER

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...