CARA MEMBUAT LESUNG PIPIT

Caranya : ketika anak masih bayi, kira-kira umur seminggu, ambilah daun sirih yang masih bertangkai dan masih segar. Setiap habis mandi pagi dan petang hari cucukkanlah tangkai daun sirih tadi pada pipi bayi anda. Baik yang kanan atau kiri. Wallahua'lam..


Thanks for reading: CARA MEMBUAT LESUNG PIPIT

4 komentar:

Anonymous said...

kalo uda umur 12 bisa nggak??

Anonymous said...

bisa kok kalo udah umur 12. Tpi harus gunain besi panas. Gunainnya tiap pagi.

Klo umur 17 gimana?

Anonymous said...

Manjur gak, kalau pakai besi panas?

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails