CARA MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL

  • AIR KELAPA. Air kelapa dicampur dengan air madu. Meningkatkan gairah seksual adalah salah satu khasiat air kelapa ini. Air kelapa dengan ditambahkan sedikit madu, diyakini dapat merangsang pusat-pusat seksual tubuh.
  • GINKO. Tumbuhan herbal ini sangat populer di kalangan masyarakat. Selain dipercaya mampu meningkatkan daya ingat, juga berfungsi sebagai anti depresan sehingga menimbulkan relaksasi yang baik. Juga meningkatkan aliran darah guna membantu memelihara ereksi yang sangat sempurna.
  • KURMA. Kurma dapat meningkatkan energi tubuh sehingga menambah stamina pasangan saat berhubungan seksual. Selain itu, kandungan asam amino yang tinggi dapat meningkatkan libido pria.
  • ADAS. Tumbuhan adas dikenal baik oleh nenek moyang kita sebagai ramuan kesuburan. Setelah diteliti memang benar adanya. Kandungan sineolnya berkhasiat merangsang ereksi. Sedangkan zat rutin membantu merangsang semangat gairah seksual dan libido pada pria.
  • TERONG. Terong ungu merupakan sayuran yang berkhasiat bagi kesuburan pria. Kandungan flavonoid atau vitamin P dalam terong ini berperan sebagai antioksidan dan melancarkan sirkulasi darah, dan baik untuk mengatasi disfungsi ereksi yang disebabkan gangguan sirkulasi.
  • NANAS. Dalam setiap buah nanas memiliki kandungan potassium dan vitamin B yang bermanfaat untuk meningkatkan energi tubuh kita. Serta terdapat enzim bromelain yang dipercaya bisa meningkatkan libido kaum pria.
  • ALPUKAT. Alpukat merupakan buah yang sarat dengan gizi baik. Terdapat asam folic tinggi, yang dipercaya dapat membantu metabolism protein dalam tubuh sebagai sumber energi. Selain itu, baik untuk wanita karena bisa membantu meregulasi kelenjar thyroid. Bagi pria, kandungan vitamin B6-nya dapat meningkatkan produksi hormon pria.
  • STRAWBERRY. Strawberry memiliki banyak hal positif bagi tubuh. Kandungan vitamin C yang tinggi dipercaya sebagai anti sel kanker. Juga bisa untuk memutihkan gigi kita secara alami. Umumnya bagi pria, strawberry memiliki bentuk dan struktur yang bersifat birahi. Sehingga dapat memberikan sugesti erotis dan kesenangan saat melakukan foreplay. Rasa manis, lengket dan berlendir ini, bisa digunakan sebagai media memanjakan pasangan kita. Olah strawberry sebagai smoothies, campurkan ke dalam cornflakes, atau celupkan ke dalam cokelat cair.
  • BIJI SELASIH. Buah biji selasih ternyata memiliki kandungan luar biasa dibanding buah lainnya. Terdapat zat cineole dan tannin yang berkhasiat merangsang ereksi dan mengurangi sekresi cairan lebih pada miss cheerful pada wanita.
  • JAHE. Sineol dalam jahe dapat merangsang aktivitas saraf pusat, mencegah ejakulasi dini da merangsang ereksi. Jahe juga memiliki sifat hangat sehingga dapat melancarkan peredaran darah, khususnya organ seksual. Selain itu, juga sebagai simultan sehingga meningkatkan kemampuan ereksi. Anda dapat mengolahnya sebagai wedang jahe, atau dikunyah di sela-sela menikmati sushi.
  • KACANG ALMOND. Kandungan asam lemaknya sangat penting bagi produksi hormon pria. Selain itu, mengandung aroma yang seksi sehingga bila pria mengkonsumsinya menimbulkan stimuli rasa penasaran dan merangsang wanita untuk bercinta. Kudap kacang ini begitu saja, atau tambahkan ke dalam adonan brownies Anda.
  • COKLAT. Makanan yang banyak disukai kaum hawa ini ternyata sangat baik bagi pria. Coklat memiliki kandungan phenylethylamine, yaitu senyawa kimia yang membuat perasaan senang bila kita memakannya. Uniknya, perasaan ini juga bisa terbawa ketika kita melakukan seks. Apalagi, kandungan theobromine yang mirip dengan kafein ternyata membuat sensasi berdebar-debar sehingga gairah seks dapat meningkat tajam dan bercinta semakin menyenangkan. Selain menimbulkan sensasi jatuh cinta, dark chocolate juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena mengandung anti oksidan.
  • KOPI. Kalau biasanya orang mengenal manfaat kopi hanya sebatas mencegah rasa kantuk, ternyata kopi memiliki kemampuan luar biasa selain itu. Dengan mengkonsumsi secara rutin maksimal dua cangkir setiap hari, kafein itu dapat membantu rangsangan seksual dan pemicu energi tubuh. Para peneliti dari Southwestern University, Texas, AS, menemukan bahwa kopi juga bisa mendongkrak libido wanita.
  • TELUR. Entah direbus, diceplok, didadar, telur mengandung vitamin B6 yang membantu tubuh menyeimbangkan level hormon dan mengatasi stres. Apakah suasana di kantor telah menurunkan mood Anda dalam bermesraan dengan suami? Buatlah roti isi telur, atau makanan lain yang mengandung vitamin B6, seperti bayam, wortel, kacang polong, biji bunga matahari, bibit gandum, atau ikan, untuk memperbaiki mood Anda. Beberapa orang bahkan memakan telur mentah sebelum melakukan hubungan seksual. Namun telur rebus juga bisa memberikan manfaat yang sama.
  • STEAK. Daging sapi dan daging unggas berwarna gelap dapat membantu mengendalikan produksi prolaktin dalam tubuh, yaitu hormon yang pada kadar yang tinggi dapat mengurangi dorongan seks Anda. Namun Anda yang lebih menyukai sayuran pun bisa mendapatkan semangat atau dorongan yang sama dari nasi merah, roti gandum, sayuran berwarna hijau, dan keju yang lunak.
  • BAWANG. Nafas bau bawang memang enggak seksi, tetapi itu kalau hanya terjadi bila Anda berciuman tanpa menggosok gigi lebih dulu. Kenyataannya, bawang merah atau bawang putih memperlebar pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi darah di tubuh bagian bawah. Tumis brokoli bawang putih, atau kebab daging dan bawang boleh Anda nikmati beberapa jam sebelumnya. Jika tak tahan baunya, makan saja kapsul bawang putih.
  • JERUK. Buah ini kaya dengan vitamin C, yang meningkatkan stamina tubuh dan memerangi flu. Manfaat lain jeruk yang tidak Anda ketahui adalah meningkatkan kadar oxytocin, hormon yang mendorong Anda untuk bersentuhan dengan orang lain, entah dengan memeluk atau meringkuk ke dalam pelukan pasangan Anda. Bosan dengan jus jeruk, masukkan saja potongan buah jeruk ke dalam salad atau jadikan saus crepes.
  • OATMEAL. Makanan yang biasa Anda jadikan sarapan ini tidak hanya baik untuk menurunkan kolesterol, tetapi juga meningkatkan kadar testosteron di dalam darah. Seperti yang Anda ketahui, hormon testosteron penting bagi kesehatan pria maupun wanita. Fungsinya antara lain adalah meningkatkan libido dan energi.
  • MADU. Selain dipercaya dapat menjaga stamina tubuh, madu juga mengandung boron, mineral yang dapat meningkatkan kadar testosteron yang mendorong libido. Konsumsi madu sebagai pengganti gula dalam teh, atau jadikan bahan untuk mengolah ayam panggang.
  • PISANG. Enzim bromelain yang terkandung dalam pisang terbukti bisa meningkatkan libido pria. Selain bromelain, zat potasium dan vitamin B dalam pisang juga sanggup meningkatkan tenaga yang lemas. Dibanding makanan lain, pisang lebih mudah dinikmati karena tak perlu diolah.
  • SELEDRI. Si kecil hijau ini ternyata menyimpan manfaat yang hebat untuk mendorong gairah seksual. Rahasianya adalah androsterone yang terkandung dalam sayuran tersebut. Setelah mengunyah seledri, hormon tersebut keluar lewat pernapasan pria. Walaupun tak berbau, keluarnya hormon tersebut bisa meningkatkan gairah wanita. Sebaiknya seledri dimakan dalam keadaan mentah. Cukup dicuci dan dipotong, lalu kunyah sampai habis.
  • TIRAM MENTAH. Tiram mentah sudah lama terkenal sebagai peningkat libido pria. Kandungan seng yang tinggi bisa meningkatkan produksi sperma dan horman testoteron pada tubuh pria. Tak hanya itu saja, tiram juga mengandung dopamine, hormon yang akan mendorong kepuasan seksual. Cara memakannya, bersihkan cangkang tiram dari berbagai kotoran yang menempel. Keluarkan isinya dan letakkan di atas es. Jika suka, bisa percikan sedikit perasan lemon. Lalu, siap dinikmati bersama. Wallahua'lam..














Thanks for reading: CARA MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL

1 komentar:

Hm...Good for couples who are married.
Sumbernya dari mana,bro?

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...