CARA JITU MENINGKATKAN PERINGKAT ALEXA

Alexa adalah sebuah web yang menyediakan informasi mengenai peringkat suatu website atau blog berdasarkan seberapa sering website tersebut di buka oleh pengunjung. Semakin kecil nilai alexa sebuah website atau blog maka semakin baik peringkat website atau blog tersebut dan artinya web tersebut sering dikunjungi banyak orang setiap harinya. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana agar blog anda mendapatkan peringkat yang bagus di mata alexa rank;
  1. Tambah konten/isi blog anda secara teratur. Mesin search engine seperti "mbah Google" menyukai keteraturan, jadi usahakan anda meng-update konten blog anda secara teratur baik hari maupun jam. Misalnya anda posting artikel di blog setiap hari Senin-Kamis jam 09.00 maka lakukan itu terus menerus sampai peringkat blog anda meningkat.
  2. Unik, berbeda dari yang lain. Jika anda meng-copy-paste konten dari blog lain tulis ulang kembali artikel yang anda copas itu dengan kata-kata anda sendiri. Hal ini sangat berpengaruh agar blog anda selalu berada pada urutan pertama pada pencarian Search Engine dan tentunya berpengaruh pula terhadap peningkatan alexa rank. Bahkan kalo perlu nama url blog, judul blog, judul konten serta isi konten harus berbeda dari yang lain.
Wallahua'lam...
www.alexa.com

Thanks for reading: CARA JITU MENINGKATKAN PERINGKAT ALEXA

2 komentar:

Dhimas Fauzi said...

makasih atas masukannya mas..

Smart Computer said...

posting baru dan kontinyu akan meningkatkan peringkat Alexa

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...